085729373481 Jual Zymurgy Herbal | Obat Herbal Zymurgy | Harga Zymurgy Herbal



Jual Zymurgy Herbal Fermentasi Sari Buah 

Taukah anda zymurgy itu sendiri?

zymurgy berasal dari bahasa yunani yang berarti fermentasi.zymurgy sendiri diracik melalui proses fermentasi menggunakan ramuan trasisonal asli dari indonesia. Sehingga menghasilkan sari sari terbaik yang punya manfaat ganda dari sebelum proses difermentasi.




Hasil sari fermentasi ini bisa awet sampai waktu tahunan.Hanya terdapat sedikit zat alkohol yang tidak membuat mabuk,justru membantu dalam prosee penyerapan dalam usus ,tanpa merusak enzim dalam bahan(tanpa proses pemanasan).

Hanya dengan fermentasi zat zat aktif dalam herbal dapat terekstrak,larut dan berdifusi secara alami.Didalam etanol, zat antioksidan dan turunannya akan lebih banyak larut daripada difermentasi dalam air.

Sebuah penelitian yang dilakukan dari Universitas Muhamadiyah Surakarta,membuktikan bahwa alfamangositin pada teh celup kulit manggis hanya 0,1631%  sedangkan pada etanol mencapai angka 27,729% (Majalah TRUBUS, My healthy life 2011).

Produk Zymurgy Herbal ini berbentuk cair serta mudah dalam penyajiannya, sehingga mudah diserap oleh tubuh, dan cepat pula dirasakan manfaatnya. 

Perbedaan proses fermentasi dengan konvensional (seperti kapsul/dimakan langsung / direbus) yaitu bahwa dengan adanya proses fermentasi  khasiat yang didapatkan bisa berlipat ganda dibanding konvensional, sehingga manfaat yang diperoleh lebih lengkap dan lebih manjur.


Zymurgy Diproduksi di sebuah daerah di Turi, produk ini semakin berkembang dan semakin dikenal di masyarakat seiring berjalannya waktu. Ada banyak varian Zymurgy yang dihasilkan.  Dengan begitu, banyak pula penyakit yang bisa disembuhkan. Dengan catatan penyimpanan sesuai aturan.

A.Mengapa memilih Zymurgy?
- Zymurgy merupakan fermentasi sari herbal
Zymurgy merupakan fermentasi dari sari herbal bukan sejenis jus herbal. Zymurgy berisi sari herbal yang telah mengalami proses fermentasi secara alami sehingga zat-zat aktif yang terkandung di dalamnya seperti antioksidan dan turunannya dapat  larut,terekstrak, berdifusi  secara alami yang mudah diserap tubuh.

-Zymurgy memakai ragi khusus
Zymurgy memakai ragi khusus yang terbuat dari tepung beras organic dan dicampur dengan rempah-rempah serta beberapa akar tanaman empon-empon. Sehingga dapat ikut meningkatkan proses penyembuhan karena manfaat dari tanaman beserta rempah-rempah tersebut.

-Zymurgy memakai air murni
Zymurgy memakai air murni H2O yang didapat melalui proses Reverse Osmosis (RO) dan proses penyulingan sehingga menghasilkan air murni / pure water. Pada proses dari pembuatan Zymurgy, air tidak dipanaskan sehingga tidak merusak zat-zat yang terdapat didalam sari herbal tersebut.

-Zymurgy mudah untuk diminum/dikonsumsi, rasanya pun nikmat dan segar
Cukup campurkan satu cangkir air putih (tidak hangat, tidak dingin,tidak panas dan bukan es) ditambah dua sendok teh gula pasir sesuai selera (terkecuali pasien diabetes). Aduk hingga gula larut, lalu campurkan satu / dua tutup botol Zymurgy ke dalam cangkir ukuran maksimal 200 ml,aduk hingga merata. Rasa zymurgy nikmat dan dingin di perut karena dari sari buah dan herbal.

Harga Zymurgy Herbal

Macam Macam Zymurgy Herbal

Itu tadi penjelasan artikel Jual Zymurgy Herbal Fermentasi Sari Buat

Untuk pemesanan bisa menghubungi WA/SMS/TLF 085729373481